Minggu, 28 Desember 2008

crIta bOt likirah

hai.. mau kenalin profil baru namanya Lik-Irah alias tukirah gitu aku biasa panggilnyah..
beliaunya adalah asisten kami bagian dapur dan kes-ling (kesehatan lingkungan)

saking berjasanya beliaunya aku ngrasa kehilangan juga biasanya kalo pulang ke rumah bisa brak bruk entah cucian piring, baju kotor (kiriman seminggu dari jogja) dan lainnya sekarang mungkin agak gak bisa karna beliaunya sedang pulkam ke Pacitan.

yaa.. saking nyamannya kalo ada lik-irah di rumah ibuk, aku pernah mimpi satu kali di Jogja aku kebagian piket, karna capeeeek kali badan ni aku rebahan bentar dan gak krasa ketiduran trus mimpi deh mimpinya lik irah datang dan bilang

(settingnya : dikamar, aku gek tiduran critanya)

"mbak ida, jenengan piket? gak sah di bersiin biar saia aja.."

"yes! merci yo lik.." teriakku dalam mimpi..

"kapan dateng ke jogja ma siapa?' ' tanyaku lagi sebelum kembali tidur (dalam mimpi)

"nembe kaleh ibuk.. " jawabnya..

"oh yasud..asiik, makaseeeeh" aku balik tidur...

tapi, ketika terbangun tak liat ruang tipi, komputer, dapur masiih berantakan
where are u lik irah???

1 komentar:

Anonim mengatakan...

dar tak kira crita sejarah rizka seng dipanggil lik ira itu. . .

ternyata bukan tow???
ha.ha.ha.ha. . .