Rabu, 17 Juni 2009

just try to be my best...

merenungi hari ini..
terlahir dari keluarga yang bahagia. Alhamdullilah... tak pernah merasa kurang dalam apa pun..
tapi kadangkala kemapa saya merasa bukan orang yang beruntung dalam beberapa hal. contoh : pertama, mungkin dalam hal percintaan.

apapun itu takkan pernah disesali.. saya hanya akan menjadi manusia paling mengenaskan di dunia ini jika menangisi masalah itu. merupakan pelajaran moral bagia saya, hanya akan membuat saya menjadi orang lain yang bahkan saya tidak kenal sendiri, merasa menjadi apa yang dia mau dan menjadi pribadi yang lain. sudah mengorbankan perasaan apakah rasa itu berbalas? saya rasa tidak juga. menyedihkan.

selanjutnya, dalam hal pendidikan.
sebagian orang bilang saya pintar. tapi kenapa saya masih merasa tidak memiliki potensi reel yang bisa saya sumbangkan dalam kehidupan yang lebih nyata. apa yang saya dapat terkesan hanya teoritis. kurang aplikatif.

saya mencoba menepis semua ini. berharap jangan pernah merasa terpuruk dalam kelemahan. saya terus berjuang pasti bisa suatu saat nanti membuktikan lepada diri sendiri dan orang lain, bahwa kamu PASTI BISA!!!

hidup itu dinamika, menurutku mungkin wajar, biarlah jatuh.. mungki inilah prosesnya. saya mencoba untuk tidak menyesali jalan yang sudah diberikan Allah untuk saya. karena stiap kita harus mengikuti apa yang telah menjadi takdir Illahi..

ya Allah.. apalah hamba tanpa cahaya yang engkau tunjukkan, mungkin ibarat tersesat di hutan rimba, gelap tak berarah. ku mohon petunjuk dan karunia-MU, menjalani kehidupan ini. Amiin.

0 komentar: