Senin, 10 Januari 2011

king of baking kim tak goo



no words can i say tentang drama korea yang satu ini selain awesome!, bagus bangedd dan sangat mengesankan... pertama nonton drama seri di indosiar agak gak tertarik tapi lama-lama alur ceritanya bikin terharu, bikin ceria, kadang bikin nangis sampe habis ber box2 tisu haha... (yang ini bohong).. yang jelas bikinkita pengen punya pattiserie atau sebuah toko roti sendiri, di balik itu drama ini drama banget, drama yang cuma pengen menampilkan sisi seorang anak yang yang sangat menyayangi ibunya, seorang laki-laki yang ingin berjuang utk seorang gadis, dan usaha seorang manusia yang ingin jadi lebih baik dan baik lagi dengan perjuangan from zero to hero..

adalah kim tak goo, seorang anak tidak sah seorang presdir geosung food, perusahaan roti ternama di korea, karena kehadirannya tidak di akui kelaurga goo il jung , ayah tak goo, membuat dia di larikan dari rumah ayahnya tsb saat usianya baru 12 tahun. terpisah pula dari sang ibu kim mi-soon. perjalanan waktu selama 12 tahun untuk bertemu ibunya mengantarkannya di palbong bakery, yang tak lain adalah toko roti bong milik grand master roti terkenal kakek bong yg merupakan guru ayah kim tak goo. di situlah justru perjuangannya dari seorang anak jalanan berubah menjadi pegawai toko roti, yang mengantrakannya pula bertemu dengan orang-orang yang telah menyakitinya (mengusir dan memisahkannya dari ibunya), serta kehangatan keluarga pal bong bakery yang telah menerimanya sebagai keluarga dengan hangat.

great! kim tak goo... drama seri korea yang amat sangat recomended bagi anda yang suka kisah-kisah perjuangan yang menguras emosi atau bahkan air mata.. :)


0 komentar: