Jumat, 06 Mei 2011

apa yang salah denganku

apa aku gak layak dapat teman sejati. mungkin di hari yang tlah lalu, aku kurang menghargai apa yang disebut dengan pertemanan. mungkin yang telah aku lakukan tak layak untuk sebuah persahabatan.

mungkin saat ini adalah saat dimana aku menyadari, aku tak layak berharap cinta dan teman sejati. saat ini adalah saat aku harus menyadari arti kehilangan sehingga aku tahu arti memiliki, atau lebih tepatnya arti menghargai.

salah kah aku jika malam ini aku berharap, warna id mu menguning, tersenyum menyapaku. entah kenapa malam ini aku begitu ingin. ingin sekali berbagi. mungkin karna aku manja dengan diriku sendiri, ini bukan pertama kalinya aku mampu mengatasi ini. tapi aku hanya sangat ingin bertemu karna ada hal yang ingin aku sampaikan.

apa Alloh belum mengamanahiku teman sejati kembali. ya Alloh, buat hatiku ikhlas dengan segala keputusanmu karna aku belum yakin mampu saat ini. belum yakin mampu menghadapi kenyataan bahwa mereka telah sedikit demi sedikit meninggalkan aku.

aku belum yakin mampu tapi apa yang terjadi padaku saat ini. tolong aku hanya mau ketemu kamu, meski di dunia maya saja...

:(

0 komentar: