Jumat, 22 Februari 2013

Sakit :(

deeuuuhhh.. padatnya jadwal bikin badan meriang nih bloggers. mungkin karna udah lama ga kerja fulltime. atau karna fulltime nya terlalu FULL. jadi badannya ga kuat. Ditambah cuaca yang ga menentu, kadang puanasss kadang hujyaaaan disertai petir. Ga enak juga ma para bigboss karna harus izin sakit.
 ceritanya Alit Nanny-ya max sedang cuti 3 hari. jadilah aku jadi nanny insidental yang jagain max setengah hari saja selama 2 hari.dan selama 2 hari udah ada bibit gatal2 ditenggorokan. ga tau kenapa yah kok sekarang aku seriing banget kena radang tenggorokan. mungkin karna banyaknya anak2 yang juga batuk dan pilek, jadilah aku ketularan. hahahah. intinya  malam jumat kelabu adalah semalam, karena sebelum sorenya aku ujan2an cari kado bayi yang salah *inilah kebodohanku*, capek2 ke gardena malah salah beli kado, malah jadi sakit pula. hiks. tapi ada hikmahnya juga bloggers karna aku jai dapet diskonan dompet Milk Teddy nan lucu seharga idr 37.000 saja, dengan harga normal idr 65.000. ini dia penampakan dompetnya, pameerr sekali2 boleeh yaa :D
hmm. thanks God tomorrow will be Saturday. besok mau nyelesein PJ alias tugas2 yang blm selesai report PB, list fitting toga, Co Pj Family Gathering, class assistance . mari berdoa dulu biar cepet sembuh.

"Allohumasyfii Anta Syaafii Laa syifaa'a illa Syifauka Syifaan la yughdiru lahu saqoman .amin"
:) get well soon

Ps: nulis masih dalam keadaan batuk ,helpppp!!!




0 komentar: