Sabtu, 22 Februari 2014

Michael Belajar nge - Rock (MLTR)

MLTR adalah grup band favorit saya dari jaman SMP. Tampaknya so oldiesss tapi saya akrab sekali dengan mereka sejak kakak saya yang pertama punya salah satu kaset originalnya tahun 90-an. Means saya masih SD kala itu. Sebenarnya saya ga terlalu apal om2 yang bermusik di Band ini, yang saya tahu mereka berasal dari Denmark. Barengan dengan BSB (Backstreet Boys) trus Boys To Men mereka melejit di kala itu, mendengar lagu-lagu mereka teringat masa kecil saya. Sejauh ini lagu-lagu mereka yang saya hafal adalah Paint My Love, Sleeping Child, 25 Minutes dan masih banyak lagi.  

Grup Band ini beraliran soft pop Rock, dibentuk tahun 1988 (wew seumuran ma saya yak,hehehe). dengan personil Jascha Richter, Mikkel Lentz, Kare Wanscher. Teman-teman kerja saya aja heran kenapa selera musik saya Jadul syekali, tapi saya bangga, lagu-lagu mereka sangat long lasting. Even sampai tahun 2006 lagu mereka take me to your heart meraih penghargaan lagu yag banyak di dowonload. salut sama om2 ini hehehhe.
Michael Learns To Rock performed in Bangalore, India

0 komentar: