Sabtu, 03 Mei 2014

Semangat Atlet

Usia 26 saya mendaftar lagi planning yang telah saya rencanakan. Apa yang harus saya kerjakan selanjutnya. Setelah dilihat ternyata yang saya tidak punya selama hidup adalaaahhhhhh : PRESTASI BIDANG OLAHRAGA HAHAHAHA. Waktu SD saya termasuk jago kasti,sepatu roda, trus lompat tinggi karna tubuh saya yang ringan dan tinggi. Hanya disitu saya punya prestasi bidang olah raga. Tapi semakin beranjak besar saya tidak suka lagi pelajaran olah raga. ntah kenapa. hehehe. Di usia ini saya ingin menunjukkan kemampuan untuk setidaknya mempelajari salah satu cabang olah raga yaitu RENANG. Sebenarnya saya mempertimbangkan beberapa alterbatif olah raga lain kayak senam, aikido atau bersepeda dan lari. Tapi setelah beristikhorohhh (yaelaahh kek cari jodoh aje lu! kawin sono ma gedebok pisang) hahah becanda.. setelah berfikir dan mempertimbangkan akhirnya saya memilih berenang. Kenappaaaahhh??

Yang pertama, karena cuaca Yogya yang super duper panass, saya ingin olah raga yang menyegarkan, yaitu : Olah raga air. Yang kedua, konon katanya Renang itu salah satu olah raga yang disunnahkan Rasul, seluruh tubuh bergerak mulai tangan kaki dan badan. Dann trakhir renang mencegah asma, karena kita juga belajar mengatur pernafasan. Setelah berpikir Akhirnya pergilah saya ke Sport Center dekat rumah saya, dan saya cari pelatih privat yang akan melatih saya. Saya ingin membuktikan tak ada yang disebut terlambat untuk belajar dan memulai hal baru di usia ini. Saya juga membeli baju renang muslimah handuk dan perlengkapan berenang, Lengkapp kappp (niat banget pokoknya) hahahahaha. 
Wish me luck ya, kalo saya berhasil maka impian saya menguasai hal baru tercapai, dengan melihat semangat atlet yang bermental juara saya pasti bisah!
dan impian ini saya dapat dengan membaca kisah-kisah inspirasional, membangkitkan semangat salah satunya dari pria ini :
everyone has a chance to do anything, life without limits, you will when you believe
Semangat!

0 komentar: