Minggu, 21 Desember 2008

idoet and the beloved

Banyak kasih sayang hadir yang terlewat. ini penghujung tahun kemaren sabtu aku ma anak-anak (gank) jalan bareng. oia gank yang ku maksud adalah aku, nyit2, tante, ircan, dan alit. kesibukan kuliah dan urusan masing2 bikin kami akhir2 ini jadi jauh. akhirnya kami wiken bareng dan bikin open forum karna pas saat itu alit juga gi da masalah sama ciano. kami kumpul untuk problem solving masalah mereka. gak enak juga mereka satu kost satu kelas masak harus diem2an yang ku pikir cuma masalah komunikasi dan salah paham.

ku kira open forum cuma nyampe disitu ternyata enggak, waktu itu mereka minta waktu nyampe jam 16.30 untuk bikin forum tambahan. nggak nyangka anak-anak ada kritik alias comment banyak buat aku .. yang antara lain :

1. idoet kok sekarang sering NYOLOT (hihi)
2. LAMBRET dan suka kurang konsen
3.dan lagi2 kebiasaan gak bisa lepas dari HP
4.kenapa sekarang hanya deket sama nyit2
5.sekarang suka worried

dan masih banyak yang lainnya. tapi yang bisa ku rangkum dengan 5 pasal tersebut diatas (hehehe). yang paling penting kenapa sekarang doet hanya mau satu kelompok tugas sama nyit2, mereka ngrasa nggak se level sama kita (bukannya sombong pak waluyo dosen yang sring tugas suka muji idoet,, hihihi), kenapa seeh hanya nyit2 yang boleh masuk kelompok idoet???... begitu kata mereka dan bahkan kebanyakan anak kelas bilang gt..

aku nggak ada pembelaan ke anak2, aku speechless tersudut di kamar kos ircan dan bahkan tante sempet down dan menangis karna hal ini. aku jadi nyesel gak nyangka anak2 segitunya memperhatikan aku. aku gak pernah berfikir sejauh itu mereka akan memperhatikan dan sayang sama aku. saat itu yang ada adalah menyesal tanpa ada kata yang terucap selain "maaf.." meskipun segalanya ku tanggapi dengan tawa agar suasana cair.. tapi dalam hati aku berjanji gak akan nyuekin temen2 aku dan asik dengan duniaku sendiri. maafkan aku temen-temen.. di blog ini ungkapan rasa nyeselku buat kalian, ternyata kalian adalah lebih dari sahabat yang mengeluarkan sisi terdalam dan terjujur dari idoet. idoet ni childish abis terbiasa dianggap paling muda di satu kelompok.. maapkan dan sekali lagi maapkan...

jadi ingat kasus minggat dari rumah hanya karna berantem sama kakak, ke kanak2an banget kan? dan gak nyangka juga pada saat itu aku sudah membuat bapakku harus sampe menangis,, bapak yang biasanya menampakkan sisi maskulinnya bahkan sampe nangis untuk aku (anaknya yang gak tau diri) waktu itu..

sudah cukup rasanya sekarang membuat khawatir orang2,, sekali lagi menyia-nyiakan kasih sayang orang lain adalah kesalahan terbodoh di masa lalu.. bener kata bapak dan temen2 "masalah adalah untuk dihadapi..bukan lari.. tapi hadapi nak!"

trimakasi ku buat orang-orang terkasihku.. saat ini aku ngrasa aku adalah manusia baru yang bahagia,, banyak yang sayang aku, bnyak yang siap ada di belakangku manakala orang lain menganggap kita remeh..trimakasi ya Allah untuk kehidupan yang indah dan orang2 terkasih yang kau anugrahkan padaku...

0 komentar: