Rabu, 17 Desember 2008

je vais parler de Ziggy....

chanteuse : Celline Dion

Ziggy.. il s'appelle ziggy
ziggy namanya ziggy

je suis folle de lui
aku tergila-gila padanya

c'est un garçon pas comme les autres
dia laki-laki yang lain dari yang lain

mais moi je l'aime, ce n'est pas ma faute
tapi aku cinta dia dan itu bukan salahku

même si je sais qu'il ne m'aimera jamais
walaupun aku tau dia tak kan pernah cinta padaku

ziggy il s'appelle ziggy..
je suis folle de lui
La premiére fois que je l'ai vu
pertama kali aku bertemu dengannya

je me suis jetée sur lui dan la rue
aku sedang sendiri di pinggir jalan

je lui ei seulement dit
aku hanya berkata

que j'avais envie de lui
kalo aku butuh dia

il était quatre heures du matin
waktu itu jam empat sore
j'étais seule et j'avais besoin de parler à qqh
aku sendiri dan aku butuh bicara dengan seseorang

il m'a dit : viens prendre un café
ia berkata : mari kita minum kopi

et on s'est raconté de nos vies
kami saling bercerita tentang kehidupan kami

on a ri, on a pleuré
kita tertawa dan menangis

c'es mon seul ami
dia satu2 nya temanku

dans sa tête y'a que de la musique
di kepalanya hanya ad musik

il vend des disques dans une boutique
dia menjual disc di sebuah toko

on dirait qu'il vit dans une autre galaxy
orang bilang dia hidup di galaksi lain

tous les soirs il m'ammene danser
setiap sore ia mengajakku berdansa

dans des endroits trés trés gais
dis ebuah tempat yang asik

ou il a des tas d'amis
dimana ada segerombolan teman

oui je sais il aime les garçon
ya, aku tahu ia hanya cinta pada laki2

je devrais me faire une raison
ini jadi harus jadi alasan bagiku

essayer de l'oublier
untuk mencoba melupakannya

back to.. ziggy...

0 komentar: