Selasa, 06 Januari 2009

hari terEMOSI

hari ini mungkin aku dapet pelajaran baru untuk lebih menahan emosi. pas diperpus tiba2 si petugas meneriakiku dari meja kerjanya ke meja baca..
"mbak mau disita po leptopnya, gak tau aturan baru ya.. baca aturan pasal5, peraturan depan mata kok gak dibaca!!!!" teriaknya keraaaas sekali, sontak smua jadi hening dan pandangan smua mata tertuju padaku
"ba******, A**....." makiku...
gak sopan banget banget, tu penjaga perpus aku bener2 gak trima cara dia menegurku, sungguh baru kali ini aku diteriaki dan dipermalukan di depan umum ky gt. mas2 yang satu meja baca sama aku menenangkan
"sabar mbak.. mas yang itu emang kayak gt.." nasihatnya
"tp saya gak trima mas" kataku ngga peduli..
langsung saraf motorikku yang dipenuhi bumbu emosi dan kemarahan memerintah ku langsung menghampiri si penjaga perpus dan memakinya habis2 an. trus terang aku lupa bilang apa karna emosi tapi yang jelas dia saya suruh minta maap di depan smua pengunjung perpus atau saya akan lapor ke DEKANAT!!!!!!
langsung matanya berubah melas.. aku tau aku salah karna aku gak tau aturan perpus yang baru tapi bisakah menegur lebih bijak, siapa yang mau respect aturan perpus kalo penjaganya aja kaya gt... salah satu poin perdebatanku adalah itu...karna ternyata sebelumnya banyak yang diteriakin (ditegur dengan teriakan) dan hanya aku yang ngelabrak si tkang jaga perpus. Akhirnya aku berhasil dan dia pun minta maaf.
terus terang aku ga nyesel udah marah2 kaya gt.. hanya saja emang ada satu kalimat yang agak kebangetan keluar dari mulutku karna emosi jiwa memuncak.. tapi ya udah lahh kita udah damai kok.. udah salaman dan gencatan senjata... hihihi
baru nyadar dan istighfar udah misuh2 sak kebun binatang di keluarin smua... Astagfirullah...

3 komentar:

Mokhamad Rifqie mengatakan...

wah dah...

ngapa gak digampar aja...

dia gak bkl bls...

bs2 dikatain banci gr2 beraninya ma cewek...

kakakaka, sabar ya buk...

sang-idoet-niez mengatakan...

hehehehe... bertengkar mulut aja aku wes uisiiiiiin pwol di liatin banyak orang pa lagi mau mortal combat.. hehehehe

Anonim mengatakan...

ya ampun dar. . .
wah kwe kendel tenan. . .

aq ma anast pas d masjid agung (minggu habis layat)hp q belum tak silent, gek ibu'e sing jaga yo marah2 gek teriak2 gini :
Bue :"mbak'e gak bisa baca to mbak?"
aVi : baca apa to bu??
aq cuma bilang ngono tok, soale aq wis bacut isiiinnn dar. . .
wkwkwkwkwkw. . .
wah dadi curhat ki. . .