Kamis, 08 Januari 2009

numpang komen lagunya glenn

Pada Satu Cinta - Glenn Fredly-lyrics

masihkah mungkinku kembali tuk mengisi harimu
yang jelas hatiku tak lagi sanggup jauh darimu
reff:
aku kan berjanji takkan mengulang segala kesalahan
aku kan mengabdi pada satu cinta dan itu dirimu
jujur ku hanya seorang lelaki yang terkadang tak lepas dari goda
harus kumiliki kesempatan tuk menyayangmu lagi
repeat reff
kulihat kau raguadakah yang telah mengganti aku
* "hihihihi ke laut ajah mas..." itu komen saia waktu denger tu lagu.. hehehehe. poko e di iya2 in aja lah kalo ada cowok kaya gt..

2 komentar:

Mokhamad Rifqie mengatakan...

wah galaknya...

ke laut aja..., bagaimana dg yang tinggal di gunung?

apa iya harus trn gunung trs nyebur ke laut...

don't take it seriously dut...

disini nampaknya berlaku hukum sebab akibat...

bnyk cowok gombal ya karena bnyk jg cewek yang suka digombalin...

kwang kwang bkwang...

sang-idoet-niez mengatakan...

itulaaaaaah wanita, hfh!!! damn!! selalu saya rasa, bukan saya fikir!! hehehe

sebenarnya se gak bakalan sekejam itu saia.. tapi ini bukan pengalaman pribadi kok..