Jumat, 03 April 2009

la future, c'est un mystère..

setiap pagi saya punya daftar pertanyaan seperti ini, maaf saya ingin bilang dalam bahasa prancis :
1. " pourquoi j'ai toujours de peur de la future...???"
2. " pourquoi je pense toujours au passé..??"
3. "comment on va passer la vie, aujourd'hui...??"
oh la la.. c'est une catastrophe!! bencana kalo pertanyaan2 ini masih saja bercokol dalam pikiran ku,, dan na'udzbilllah.. kalo pertanyaan akan slalu ada dalam benak.. saya ingin melupakan pertanyaan2 itu tadi, biarkan saya hidup dan belajar serta bekerja keras hari ini dulu.. berikan saya ruang gerak buat hari ini untuk berlari, dan biarkan masa lalu pergi dengan apa yang dia bawa.. dan biarkan masa depan hadir beserta kejutan yang dia bawa pula..karna kita hidup di hari ini..
wallahu a'lam bisshowab..

1 komentar:

Mokhamad Rifqie mengatakan...

btw..itu pertanyaan artinya apa to dut???

ya mnrtq c manusia emg sudah ditakdirkan untuk melupakan masa lalu...

makanya Allah mengatur kepala kita supaya gak bisa menoleh ke belakang terlalu lama...

seperti juga Allah memberi kita 2 telinga dan 1 mulut, supaya kita less talking and more listening...

apapun yg tjd saya doakan yang terbaik buat kamu...