Senin, 18 Mei 2009

KAA bandung spirit 55


Adalah acara dari yayasan pondok rakyat, sebuah yayasan bergerak di bidang urbanisme. acara berlangsung udah agak lama sekitar tanggal 2-4 mei 2009 kemarin. jadwalnya lumayan padat dari pagi sekitar jam 9 sampe sekitar jam 22.00. ceritanya aku dan beberapa kakak kelasku mbak irma, mbak tyas, dan kak inun, jadi volunteer acara ini, bertugas mengawal madame hassanea sang professor ekonomi dari maroko. huahahaa hari pertama yang agak roaming pertama kenalan dengan beliau di Foodcourt plaza UGM. acara ini diikuti beberapa temen juga dari filipina, maroko dan cina. dan berikut rundown acaranya :


day 1 : perkenalan
ke prambanan
ke Borobudhur
ke karta pustaka (pusat studi belanda, Jl. bintaran)

day 2 : ke kraton
ke kampung pandeyan (sayangnya aku gak ikut, karena weeding nya lutpi..)
Acara dialog dengan komunitas papua di Jogja (some troubels with this.. )

day 3: acara seminar dengan CRCS (center of religious and cross culture studies)
ke Malioboro
kafe Mirota Batik (dinner dan perpisahan)

yaah dari serangkaian acara ini, bisa merasakan diversty in globalised society sesuai dengan tema yang diangkat dari acara ini. capek juga tapi bisa blajar banyak karena kita discuss juga tentang agama, dan keanekaragaman budaya di negara mereka masing2. wish someday bisa ngikut acara kayak gini lagi tapi di negara laen, huahahaha maunyah tapi amiiin, who knows.. kan???



ki-ka: rendra desviyanto (volunteer dokumentasi), dr.darwis (YPR/ le havre france), Ms. Mustafa (maroc), wen phing (chine), connie (french) Mme Hassanea (tunisia), Mme. Esmeralda Sancez (Philiphine), Bailalie simsuat limbona lidasan (Philiphine), Mushalliny (philipine), IJ(a son of bai and Mus), Bond (philiphine), tyas candrakirana (Volunteer UNY), monica (Volunteer UGM), Maria 'rere' andriyani (voluteer/ UNSW), mbak desy (staf YPR), bu lilis (staf YPR), Nirma sari (volunteer UNY), mas hersum (staf YPR), saidah rahmawati (volunteer UNY), Ainun Nazriah (Volunteer UNY).

makasih buat persahabatan dan persodaraan walo cuma 3 hari bersama
thanks 4 this experience..

0 komentar: