Rabu, 27 Mei 2009

undangan pernikahan

hm.. pagi2 sekali hari ini

KKN-Risna 28-may-2009, 05:33

"teman2, ada undangan buat kalian, daruz ma fahma akan menikah, 7 juni, jam 12.30 di klaten. Qt diharap dengan sangat kedatangannya. sebarkan teman2 yang laen yaa.."

uhuks2..mbak fahma.. jlegar-jleger.. haahaha akhirnya, temen KKN ku yang satu itu nikah juga. eeheehehe ya keliatan sih dari KKN dulu kayaknya dia mentally sudah sangat siap.
bulan Juni! kalo boleh ku bilang bulan njagong, alias bulan kawinan. kalo kata kakak sepupuku "cah cilik ae njagong, nggaya!" hehehe.. "yo ben e mbak.." jawab saya.. hm, prasaan kok banyak yang merit di bulan itu. liat! di mejaku udah nangkring satu undangan dari mbak miladiyah tanggal 20 juni, tanggal 19 juni si Maya Mahmud. halaaaaah kawinan ko bareng2.

ya wes, selamat ya.. buat teman2 ku yang akan melangkah ke step yang lebih tinggi lagi. aku siih tak usahakan dateng. tapi aku bosen kalo pertanyaan klasik ditanyakan lagi "lha kowe kapan dut?" ahahaha.. "mei, meibe yes meibe no..". kalo tak liat2, temen-temenku yang mau menikah ini memang udah kliatan dewasa2 sikapnya. tuladhane:


1. Maya : ya lumayanlaaah dia. orangnya sabar
2. mbak dy : beeuuuuh! jangan tanya lagi mbak dy. beliau sii ibarat guru spiritual kami, alumni gaszhum 41 yang kuliah di Jogja juga tau, kalo mbak dy hidupnya lurus,lempeng dan sudah pasang kacamata kuda untuk sgala bentuk kemaksiyatan. gak heran sii kalo kawin cepet pemikirannya sudah dewasa
3. mbak fahma : kakak gue banget waktu Di KKNan, idut kamu gini, kamu gitu.. wah dia siy walopun kadang2 gila juga tapi dia yaa.. itu tadi dewasa!

mgkn, mungkin ya.. Allah baru kasih jodoh kalo kita sudah bisa bersikap lebih wise dan dewasa. hehehhe.. dan sekarang saya mungkin belum bisa berfikir seperti itu.. tapi saatnya pasti akan tiba, seiring dengan doanya mbak fahma, yo mbak yo... amiiiin.sante! jodoh ditangan Allah SWT.
eniwei, congrats ya buat kalian smua..




1 komentar:

Mokhamad Rifqie mengatakan...

tmnq juga udah mulai banyak yg nikah, duh py iki dut piyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee? daku skripsi aja mandek, hahahahahahaha