Rabu, 27 Mei 2009

hikmahnya..

bekerja lebih banyak, lebih baik daripada mengeluh.. hikmahnya baru ku temukan hari ini.. apa sebab?
skripsi. ya! skrispsi bagiku bukan hanya mata kuliah dengan beban 6 sks, diperoleh untuk mendapat gelar sarjana. di balik itu life skill nya banyak ya ternyata. kayak nglobi dosen, cari data2, dll. tiba awal mei kemaren, saya merasa hopeless dengan sang skrispsi. dia malah tak tinggal2 maen, kerja, dll. kesimpulannya skripsi is all about MOOD. ya mood kita Moodnya dosen pembimbing, kalo di gambar grafik mungkin grafik semangat saya sedang menurun, atau kalo diibaratkan kurva, kurva saya juling negatif. alias No spirit, powerless.

saya terus menggerutu, mengeluh ina-itu, menyalahkan referensi yang tak kunjung didapat, pembimbing yang kabur2an dan lain2. akhir mei ini saya niat. pokoknya sms dosen ntah dibales ato tidak, bertapa diperpus even harus bertemu petugasnya yang saya benci, dan merevisi smuanya.

ternyata kalo udah niat Tuhan kasih jalan ya.. sepucuk sms datang padaku..

"saidah bisa temui saya d jur jam 12? merci" (madame pembimbing 1)
"kerjaanmu email besok, nanti ku baca bsk ketemu c13. draft tetap dibawa waktu bimbingan. sorry" (madame pembimbing 2)

sms2 ku yang biasa gak dibales sama ibu2 pembimbingku tercinta meskipun ditengah-tengah kesibukan beliau harus koreksi via email, maaf ya buk kalo saya sering "ngrasani" ibu. hehehe.. habisnya saya kan kangen sama ibu2 ini. udah gt referensi yang saya antri dari kapan taun sudah dikembalikan ke perpus dan siap utk saya pinjam. malam ini pasti saya kirim draft saya dari email.. can't wait for tomorrow.. SEMANGAT!!!

0 komentar: