Kamis, 05 Mei 2011

still (6) days left...

tinggal tiga hari lagi my nyak-babeh come back dari travelling mereka.. hmm actually excited juga akhirnya bapak dan ibukku mau juga disuruh travelling. sekali-kali kita anak-anaknya pingin mereka menikmati hasil jerih payah pekerjaan yang mereka kerjakan slama ini. akhirnya 8 mei kmrn mereka terang ke tanah suci slama kurang lebih dua minggu untuk umroh.

hmm.. smua kerjaan sudah diserahkan pada kami, dan saat ini ku rasakan beban yang mereka tanggung slama ini. betapa capeknya jadi orang tuaku, sekarang ini baru aku rasakan. kami aja yang berlima dipasrahi kerjaan masih kadang kewalahan mengurus segala sesuatunya, ya masalah pabrik, rumah dan juga public relations.

momen ini aku jadikan pembelajaran banget, setidaknya biar aku merasakan bahwa untuk bisa memenuhi kebutuhan kami, orang tua kami slalu bekerja keras. dengan ini, aku jadi menghargai apa yang telah dilakukan orang tua ku.

bapak dan ibu.. sembah baktiku baru sampai segini. tapi tenang aja, bapak dan ibu khusyu' berdoa disana.. urusan rumah dan pabrik bresss... serahkan pada kami :) okai?

0 komentar: