Selasa, 07 Juni 2011

i am a chef in my own kitchen ^^

entah apakah ini cita-cita yang tertunda ataukah tetap hanya cita-cita. mungkin ini dipengaruhi TV show Farah Quinn atau kebanyakan nonton drama dengan background cerita CHEF. atau karna kesengsem dengan gantengnya Edwin Law yang celebrity chef itu..atau sering bantuin ibu saya masak or whatsoever..tiba2 terbersit dalam benak saya I WANT TO BE A CHEF!

Mwahahhaahaha, stop it! berhenti ketawa dulu yah, setelah lulus kuliah aku cari-cari referensi culinary school or sejenisnya yang bisa aku tempuh dalam setahun (regularly). tapi yah setelah ku pikir2 terlalu nyleneh lagi. basic memasak aja ya aku gak ahli-ahli banget. akhirnya ku putuskan untuk sering join cooking class,dimana? gak dimana2, di rumah aja n guru privatnya yang gak lain dan gak bukan adalah ibu aku sendiri. and she's still the most perfect chef so far.. proud of ya mom..

sejauh ini ak masih masak masakan rumah aja, belum bisa sampae yang kue.. yang penting dalam beberapa bulan ke depan, menu2 di rumah akan saya kuasai. baru setelah itu , french, italian, European, Asian middle East culinary. halahhh yang di rumah dulu aja deh.... :D

,,,mmmm.. maybe French n Culinary n art.. ada korelasinya bukan??? atau bisa juga blajar memasak ke Prancis. well, dreams are dreams, if we couldn't make it real.
sejauh ini memasak masih jadi hobi baru. pengen jadi chef untuk diri sendiri dulu, atau masak untuk calon suami nanti.. wew so sweeetttt. so young man ... i have all dat criteria.. haha!

0 komentar: