Sabtu, 04 Juni 2011

pasta


Title: Pasta
Genre: Romance
Episodes: 20
Director: Kwan Seok Jang
Screenwriter: Seo Suk Hyang (Mr. Goodbye)


Main cast :
Gong Hyo Jin as Seo Yoo Kyung
Lee Sun Gyun as Choi Hyun Wook
Lee Ha Nui as Oh Sae Young
Alex as Kim San


hmm.. dari judulnya aja udah ketauan kalao drama ini menceritakan tentang masak memasak. genrenya masih sama yaitu romance-drama. tapi yang aku suka kalau drama gak hanya menampilkan kisah cinta, tapi juga seluk beluk sebuah profesi. yup.. yang kali ini masih berkisah tentang seorang koki atau chef. kayaknya aku emang lagi gandrung banget nih dengan profesi satu ini hehehe.

adalah seo-hyu kyung seorang koki perempuan di sebuah restaurant italia, La Sfera. ia sangat disiplin memulai karirnya sebagai asisten dapur di restaurant tersebut. keinginannya menjadi koki disebabkan karna pada saat masih SMU, ibunya yang menderita sakit parah mengajaknya untuk makan di La Sfera. tapi keinginan tersebut ia tolak. karna restoran La Sfera terkenal dengan menunya yang mahal. ternyata itu adalah ajakan ibu hyu kyung yang terakhir. mengajaknya makan pasta termurah di restoran mahal. sejak saat itu ia berjanji membuat pasta yang enak, untuk mengobati penyesalannya. " andai ibu tahu betapa lezatnya masakan La Sfera, maka ia pasti akan hidup lebih lama", sesal Hyu kyung.

tak disangka karirnya tidak berjalan mulus. suatu hari chef totti, chef ahli di dapur La Sfera dipecat oleh CEO, karena tidak mampu menaikkan penjualan, padahal hyukyung telah dijanjikan menjadi chef di dapur. dan kagetnya pengganti chef totti adalah Choi Hyun Wook, koki killer lulusan seni kuliner italia. Hyu kyung dan Hyun Wook pernah bertemu sebelumnya (not officially) di sebuah jalan ketika Hyun wook membantu Hyu kyung menyelamatkan ikan mas koki hasil undian. hmmm,, bagaimana kisah slanjutnya.. PASTA is now on Indosiar, senin-jum'at jam 13,30. don't miss it ya... :)

2 komentar:

daymon mengatakan...

ada info yang jual dvd-nya ga mbak?
aq udah muter2 di solo kaga nemu juga >.<

bikin ngeces mulu tiap nonton serial ini =P~

idoed mengatakan...

kalo di solo aku gak tau.. aku belinya di jgja, di daerah mataram gitu... emang bagus bangett ni,,, ak jg suka bangettt :)