Selasa, 22 April 2014

why do i like traveling?

When someone asks me, why do i like travelling, i should answer "it's a call and alarm from my body and soul".  hahahahah. No, Actually saya belajar travelling dari Lorraine dan Emmanuelle, mereka yang mengajari saya untuk selalu menyediakan waktu break, skip from routine at least once a year. Kalo mereka bisah ngomong jawa mungkin mereka akan bilang "Ojo kerjo terus ndak edan". :p

Sensasinya travelling adalah packing, mengatur koper-koper, trus menunggu pesawat delay, kadang juga kejar-kejaran dengan jadwal penerbangan kalo kita dateng ke bandara mepet, itu kalo kebetulan naik pesawat. kalo naik kapal, sensasinya adalah ombak yang kadang kecil, kadang "agak" besar mengombang- ambing. Kalo naik Bus, perjalanan terasa panjang, tapi ga panjang kalo kita bisa dagelan sama temen-temen diperjalanan, karaoke, atau motoin gaya orang-orang yang lagi tidur di bus. Atau ngecengi kernet barangkali hehehehe.. Tapi dari semua uji coba alat transportasi udara lintas pulau ini saya sih terhitung ga gampang Mabukan, saya ga pernah muntah naik pesawat, kapal, mobil, maupun bus.. itu modal utama traveller, selainya serahkan pada stamina tubuh anda. Yang belum di uji coba kalo naik pesawat 12 jam, itu yang blum. semoga soon yaa :)
aahhh c'est ca le voyage .. 
Sesuatu yang saya sukai dari sebuah perjalanan adalah ketika menemukan teman untuk berbagi pengalaman, menemukan hari baru, semangat baru. membuka cakrawala hidup ini, bahwa dunia ini luasss, luass, dengan keaneka ragaman hayati dan Ciptaan Tuhan tak  pernah biasa saja, semuanya luar biasa indah! -sangidoed-

my bestie, my travelmate

0 komentar: