Rabu, 28 Mei 2014

About My exercise

hello...
Sudah beberapa kali saya latihan renang dann apakah ada progresss? tentu. Saya benar2 tidak bisa renang sama sekali, dan guru private saya bilang saya bukan orang yang kinestetik tappiiii dia memuji motivasi dan semangat saya untuk bisa berenang. Saya suka dengan filosofi renang itu sendiri, Just Do It! katanya jangan banyak mikir, lakukan saja, seiring dengan perjalanan waktu kamu akan menemukan gaya yang menurut kamu paling nyaman.
Dengan renang saya berubah menjadi sisi yang sama sekali bukan saya, saya itu pemikir sejati, apa apaaa dipikirkan dan terlalu banyak pertimbangan. Dalam renang semakin kamu mikir, semakin kamu akan lama menguasai teknik berenang. 

So far, saya senang dengan hobi baru ini. Dan senangnya hobi baru saya memunculkan ide untuk membentuk acara ruti berenang bareng temen-temen kerja. Yuk olah raga, biar sehat pikiran dan Jiwa. Sibukkan dengan hal-hal poisitif jadi ga ada waktu buat membenci, berdebat dengan orang lain. Upsss .. Karena ini musim pilpress ya teman-teman :)

0 komentar: