Rabu, 04 Februari 2009

gara-gara gila twilight..


hahahaha... ney gara2 nonton pilm kemaren ngembat templet dari pimp-my profile, habisnya pengen ganti templet, tapi belum bisa ngedit dewe, mo belajar tapi pura2 nya gak da waktu, halagh alesan! bilang ja kemampuan pas2 an hehehee.. yaudah deh yang penting saya kasmaran ma edward culler (telat banget bu...) hehehe, ndak pa pa lha habis baru jodohnya kemaren nonton pilm ini.


gini lho teman, aku tu kemaren habis nonton, rencananya gak mau nonton twilight tapi slumdock tapi ternyata belom di putar di yogya, daripada kecele' akhirnya nonton pilm ini. hehehe, sebenernya gak yang gimanaa gitu pilmnya, ini sii hanya euforia sesaat paling templete ni juga cuman limited edition nanti dee kalo ada waktu tak bikin dw, insya Allah.


balik lagi ke pilmnya, heheheheh sebenernya kriteria plim bagus menurut versi saia sii gak rumit2 amit, yaa... simple asal tidak membuat saia tertidur di bioskop itu sii menurut saia pilm itu bisa dikatakan bagus ato lumayan, hehehehe... nah awalnya twilight ini juga hampir membuat saya tertidur, habis jauh sekali dengan bayangan saia, tak kirain bakalan jadi pilm misteri, horor apa ada actionnya dikit2,, weleh! jebul drama-romantis bianget, yah udah terlanjur duduk PW mosok meh cabut eman2 tiketnya tow... akhirnya tak nikmatin aja lama2 lumayan juga. sebenarnya udah denger2 ceritanya tentang vampire gitu, udah lama sekitar akhir desember 2008 kayaknya, dan lagian ada bukunya juga, trus jadi nyesel kenapa gak baca bukunya dulu kan tar bisa menilai filmnya. ceritanya tentang anak perempuan namanya Isabela yang jatuh cinta ma anak vampire edward culler, nah tau kan vampire tu makannya darah (huhuhu) jadi yah kurang lebih itu yang jadi penghalang hubungan dua sejoli ini, kurang lebih gitu... ntar ah, saia gak mau cerita lebih panjang dulu, saia mau baca bukunya dulu baru tau cerita selengkapnya, ya kan ceritanya lebih detail yang di buku. atau mungkin saya udah ketinggalan, udah pada tau ceritanya kan??? (habis ketinggalan banget saia) hehehhe..


Intinya, yang saya suka dari pilm ini, tentu saja tak lain dan tak bukan adalah tokoh utama prianya Edward culler, bukan gara2 cakepnya! asli! lebih dari itu sebagai ce melankolis (halah..) saya suka sama cara cowok itu suka ma ceweknya, udah itu aja, hehehe...
sekali lagi, hanya euforia sesaat, tapi yah bagus kok pilmnya.... nti yah kita nonton lanjutannya bareng2, ada yang mau ajak saya??? hue3



4 komentar:

Mokhamad Rifqie mengatakan...

hahahahaha rasanya kurang bijak dut, membandingkan antara film dan novelnya...

dan kamu benar, bukunya sejuta kali lebih bgs, bnyk ekspektasi aq yang pupus ngeliat castny...

aq lg on going process nyelesein breaking down, buku terakhir dr saga twilight...

yang aq suka cerita cintanya, SUNGGUH SUNGGUH LEBAY!!!hahahahaha...

cocok dicontek buat ngegebet, kakakakaka, tapi alurnya juga bikin gemesin kok, baca j deh...

oya satu lagi, bukan edward culler dah, tapi edward cullen...

"bagaimana aq bisa hidup tanpa hidupku?" (edward to bella)..., liat tuh salah satu kata kata mautnya,gombal abis...

sang-idoet-niez mengatakan...

hehe,ya iy se gak mgkn smua yg d novel d crtain di pilm. oia, thx bwt ralat e, huks2 kedudulan terjadi pdku ki',he..

Jepara Furnicraft mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Jepara Furnicraft mengatakan...

whaduw.. bisa berabe ni, klo tiap abis nonton ganti templet..















*kabur ah, selak ditutu'i sing nduwe omah..hihi