Rabu, 30 Maret 2011

teman datang dan pergi

awalnya aku menganggap teman yang datang dan pergi adalah mereka yang telah berpaling menjadi pengkhianat.... #wewwww seems to many devils laugh loudly inside my mind...

take a look overhere dut... jangan penuhi hatimu dengan rasa benci, kamu bakal stress sendiri, yang ada kamu bakal iri, dengki, dan astaghfirullah itu smua penyakit hati..

it might be they were busy
they had their own bussiness
they have their privacy
they need to be alone.....
just think from the positive side..

friends, datang dan pergi ternyata sudah jadi bagian aktifitas hidup yang dulu aku kurang sadari dan pahami. dulu kita sering jalan bersama, tak sedikit pun sms terlewati walau dua hari sekali.
aku pikir kalian tlah meninggalkan aku saat ini, saat aku butuh seseorang berbagi. entah apapun motif kalian berteman denganku, pamrih atau tidak, but you're my friend, and always be a friend...

maaf yah.. ak sudah su'udzon... :)

0 komentar: