Selasa, 14 Juni 2011

fresh from my heart

apa itu bahagia, kesuksesan dan ketenangan batin? apakah bahagia, sukses dan batin yang tenang anda dapatkan ketika segala yang anda inginkan tercapai? apakah yang ingin anda capai sebenarnya? ketika yang satu hal anda capai lalu anda ingin hal yang lain lagi untuk dicapai?? lalu kapan anda puas dan bahagia kalau keinginan itu gak ada habisnya??

malam ini di blog ini, ingin sekali aku mengorientasi diri kembali. apa yang telah tercapai dari mimpi masih sangat jauh, bahkan belum menyentuh esensi mimpi itu sendiri. apa yang belum tercapai, pastilah sangat banyak, banyakk menggunung.. bahkan nanar ketika ingin mewujudkannya, banyak aral dan karang datang menghalang.. lalu, ku tanya kembali. kalau begini apa sudah tak berhak bahagia? apa dari hari ke hari harus dihimpit perasaan bersalah, terutama pada orang terdekat, (yang sudah kita janjikan mimpi ini).

berhari ketika ku buka mata, pikiran ini trus ada. Aku harus meminta maaf pada diriku untuk hal-hal filosofis macam ini. ingin sekali membebaskan diri dari beban ini sejenak, sejenaakk saja. ingin membuka cakrawala baru. bahwa mimpi ini akan membawa kamu pada khazanah baru, bukan terkungkung pada penjara bernama "realisitis" yang menjadikan kamu seakan "skeptis" bahkan"pesimis".

proses adalah ilmu yang tak kau sadari membimbingmu pada tujuan yang nyata. jangan ragukan itu. anggap saja saat ini adalah pendidikan informal yang tengah kau tempuh di university of life. welcome darla... say Hello sun.. and promise, face it and solve it.. i know you will.. :)))

0 komentar: