Minggu, 09 Maret 2014

Nge Blog and Blog Walking

Selamat soree..
Beberapa minggu terakhir saya mulai giat lagi untuk menulis di Blog. Resmi sejak Februari saya meghapus jejak saya di Facebook karena beberapa pertimbangan. Dan saya kini memakai jejaring sosial instagram dengan akun @sangidoed, dan chat via Blackberry dan Whats App. Menurut saya join dengan Blogger dan Instagram sudah cukup mewakili keeksisan saya di dunia maya. hehehe.
Blogger ini saya kenal cukup lama, lebih lama dari ketika saya mengenal facebook. waktu itu karna seorang dosen memperkenalkan saya tentang salah satu media belajar menulis, sejak saat itu saya menekuni dunia blog. Situs blog semacam ajang menyalurkan bakat menulis, terkadang saya sharing pengalaman, event, atau sekedar curahan hati atau mau upload foto ajah, bebas yang penting sopan.
Selain nge Blog saya juga suka blog walking, alias jalan-jalan membaca blog orang. Mungkin banyak teman karena kesibukannya ga sempet nge blog juga, tapi ada beberapa yang masih eksis kaya saya. Waktu saya dikirimi email dari Boss saya eh ternyata si boss juga punya hobi nge blog seperti saya. 
yahhh,, beginilah pengalaman saya menulis di Blog, tulisan saya masih alakadarnya. masih perlu banyak belajar. tapi ada kepuasan sendiri setelah menulis. Menulis sendiri eehh dibaca sendiri juga. nggak papa lah. gumaman hati saya tersalurkan melalui tuts keyboard ini. Selamat menulis, membaca, Salam Blogger!

-Sangidoed-

0 komentar: